Skip to main content

GELEGAR 2010 PORTABLE

Yap akhirnya.... Selesai juga bikin GELEGAR VERSI FLASH...
ada beberapa hal yang membuat saya harus membuatnya versi flash....

1. ini sebagai Tugas Akhir saya waktu mengikuti Kursus FLASH di IMAGINE
2. saya ingin membuat suatu revolusi sedikit untuk RGF, kali bukan hanya PDF, tapi juga berbentuk portable FLASH, komputer sejadul apapun bisa membacanya tanpa harus punya program tertentu.
3. sebagai sedikit inovasi dalam dokumentasi layout.
4. agar lebih mudah di baca
5. lebih futuristik
6. lebih sedikit kapasitasnya

beberapa kekurangan dalam flash ini adalah :
1. Fontnya begitu kecil, susah bacanya untuk yang matanya plus 1,25
2. untuk font yang lebih kecil lagi dari font normal, akan lebih susah lagi di baca
3. layout serta isinya nya apa adanya sesuai dengan yang di terbitkan pada GELEGAR tahun ini. tak ada perbaikan, maupun apapun. benar benar apa adanya
4. usahakan dalam menggunakannya menggunakan layar minimal 12 inchi...
5. masih belum ada fungsi zoom... insya Allah nanti di cari....
6. Kalaupun ada trademark saya, itu hanya sebagai penyusun, jangan terlalu di ambil hati :|

SILAHKAN DI DOWNLOAD. KLIK GAMBARNYA :)

PETUNJUK PEMAKAIAN!!!!!
DI KLIK NOMOR HALAMANNYA YANG ADA DI UJUNG KANAN BAWAH UNTUK PINDAH HALAMAN

GELEGAR I EDISI UNIVERSITAS 1 2010

GELEGAR II EDISI UNIVERSITAS 2 2010

GELEGAR III EDISI FAKULTAS 1 2010


GELEGAR IV EDISI FAKULTAS 2 2010

Comments

Popular posts from this blog

How To Install Extention Application Sony Smartwatch 2/3 in pairing with Xiaomi Device / MIUI / ASUS Smartphone

The Big Line process is
1. Disconnect the Smartwatch and Xiaomi Devices


2. install Extension Application


3. Open Security - Autostart - Choose the Extension Application and ENABLE it


4. Install "LINK2SD" and open it

5. Find the installed Extension Application, hold touch, klik REINSTALL

6. Replace klik Ok, and "ACCEPT" ALL PERMISSION (for further look at the picture)










7. Reconnect the Smartwatch and Xiaomi device

8. Application installed in Sony Smartwatch


Memperbaiki Dot/Hot Pixel pada Camera Canon 550D

Beberapa waktu lalu, gw sempat shock gara2 nemuin titik putih di bibir gue.... errr.... maksudnya di foto gue...
setelah gue zoom berkali-kali dengan kamera, eh itu ternyata bintiknya jelas banget. ga asik banget sumpah kalau mau di cetak gede fotonya ntar.
Parahnya, setelah gue cek lagi kesemua foto, titik kecil itu ada di semua foto dengan posisi yang sama. Gue sempat mikir sensor gue kenapa2 nih kayanya. Cara ngecek apakah dot pixel ada di tempat yang sama adalah dengan memperbesar foto dengan kamera, lalu geser dengan putaran rana kamera (foto akan berganti dengan pembesaran yang sama).
Contoh gambar adalah seperti berikut (Dot pixel nya yang gue lingkarin merah) :
Sempat berpikir untuk mau ke DataScript (Service Center untuk Canon, selanjutnya akan di sebut DS aja), tapi walaupun masih garansi, biasanya ongkos kirimnya juga bayar... -___-
Lanjut, dari beberapa artikel yang saya baca, Cara pertamanya adalah dengan mengaktifkan C.FN II pada setting (Noise Reduction).
Sejujurnya, car…

Solusi untuk UMD Autostart Error (Sering muncul pemberitahuan untuk ke Home saat main game)

Umumnya PSP 2000 akan mengalami kerusakan pada bagian UMD nyasetelah 2 tahun-an. Walaupun jarang dipake, Tapi fitur UMD cache dan UMD autostart yang lalai di off mode kan MUNGKIN yang menjadi penyebab kerusakan ini.
Gue menamakan kerusakan ini dengan UMD Autostart error. soalnya penyebab utamanya adalah UMD reader di PSP udah error, sehingga pembacaan UMD pada saat start-up tidak berjalan lancar.
Gejala dari penyakit abadi PSP 2000 ini adalah sebagai berikut :
Ketika main game, sering muncul pemberitahuan ingin Exit game atau tidak. Seperti saat kita menekan tombol HOME.Waktu startup (jailbreak),menu XMB akan lamaaaaaa sekali muncul. Sering muncul gambar UMD loading (gambarnya  bulatan kecil tenggelam di kanan bawah, sama seperti gambar loading ketika nge-load page browser waktu internetan.) dan itu lamaaaaaaaaaaaaaaa banget.Setelah itu muncul the disc cannot be read ---> atau semacam itu. Ada beberapa solusi untuk menyelesaikan masalah ini. diantaranya :
Waktu (dan selama) main ga…