Drummer Baru untuk Avanged Sevenfold (Mike Portnoy = Dream Theater Drummer = The Rev's Idol)

Thursday, February 18, 2010

Drummer Baru untuk Avanged Sevenfold (Mike Portnoy = Dream Theater Drummer = The Rev's Idol)



Orange County, California hard rock AVENGED SEVENFOLD memakai drummer DREAM THEATER Mike Portnoy untuk bermain pada album mendatang mereka dengan mengenang drummer mereka yang meninggal kemarin The Rev, James Owen Sullivan. 28 Desember lalu.

Portnoy berkomentar: "Bahkan dalam keadaan normal aku pasti akan senang untuk membantu orang-orang keluar dengan cara apa pun aku bisa, karena saya pikir AVENGED SEVENFOLD adalah band yang hebat ... tetapi di samping itu semua saya sangat sedih dan tragis keadaan ini, saya harus bilang saya benar-benar terhormat telah diminta untuk bermain bersama mereka ... dan aku bahkan tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan ya.

"Orang-orang ini adalah keluarga sejati dan merupakan pengalaman yang sangat emosional berada di sini, bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka yang hilang. Tapi mereka telah menyambut saya ke dalam keluarga dengan tangan terbuka dan ada semangat yang nyata untuk membuat ketetapan rekaman album ini

"Saya rasa partisipasi saya di album ini dengan sangat hormat untuk mengenang Jimmy dan saya mungkin akan tetap memainkan bagian drum yang ia tulis untuk lagu dan rekaman yang ia inginkan


Sullivan ditemukan tewas di Huntington Beach rumahnya pada 28 Desember.

Orange County memerintahkan kantor koroner "toksikologi, mikroskopis dan tes laboratorium" untuk membantu menentukan mengapa Sullivan meninggal.

Mengenai keputusan mereka untuk meminta Portnoy untuk terlibat dalam pembuatan album baru, AVENGED SEVENFOLD mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Jimmy meninggalkan dunia ini dengan memberikan hadiah yang luar biasa dan sekarang sudah menjadi tugas kita untuk memastikan untuk menyampaikan hadiah tersebut untuk fans kami.

"Jimmy Pernah berargumen kalau Mike Portnoy adalah Drummer Favoritnya Sepanjang masa untuk kontribusi lagu-lagu Avanged Sevenfold. Mike mengatakan akan menjadi suatu kehormatan dan tanpa pertanyaan lagi itu yang pasti di inginkan oleh Jimmy.

"Ini menyenangkan bagi kami bahwa seseorang seperti Mike, yang tidak diragukan lagi dihormati sebagai salah satu drumer terbaik di dunia, yang sangat menghormati dan mengagumi kemampuan Rev.

"Meskipun tidak akan sama tanpa saudara kita disini, esensi-Nya tinggal di hati kita melalui musik dia bantu ciptakan. Dia adalah seorang legenda sebelum keberhasilan atau semua itu omong kosong dan kami sangat bersemangat untuk memberikan semua ini untuk fans kami, dan terutama untuk Jimmy. "


Sumber : http://www.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=135328
Translattor : Zear
Tanggapan :

2 comments :

  1. trus bagaimana dengan nasib dream theater???

    ReplyDelete
  2. dia tidak menetap di Ax7... sepertinya hanya sebagai additional saja....

    ReplyDelete