Aku pulang

Monday, February 8, 2010

Aku pulang


Mungkin ini kepulanganku yang kesekian kalinya. ada beberapa yang berbeda dari rumah dan isinya (baca :orangnya.red). Yang pertama adalah cat rumah ku yang warnanya bener-bener mirip TK. bener bener nggak nyambung sama sekali. dinding bawah dasarnya warnanya pink, pilar rumah warnanya hijau mint, dan rumahnya sendiri warna krem. kayanya ini kiat orang rumah waktu menghadapi Globalisme 2010.
Selanjutnya, gadget. orang rumah pada pake Samsung Corby. Rada ngiri juga sih sebenarnya.. tapi ya udah mau apa dikata... ujung2nya, aku dikasih hape "buangan" berjudul "Nexberry XL :p" alias Nexian keluarannya XL yang harganya sejuta angsul seribu itu.. lagian hpku yang 3220 juga udah rusak... lumayan buat nahan kartu.hihihihi
habis itu, di rumah, ternyata bapakku beliin daffa (keponakanku) Drum Mini set...keren juga...ujung2nya aku juga sih yang maenin...hihihihihi...
ada yang hilang juga... temen-temen rumahku rata-rata udah pada get out semua dari Balikpapan, Fahrian, Gargarin, Devid, Eko, Dimas, dan Nevrian. kalo ingat masa-masa dulu mulai dari kasus bronis sampe maen bola tiap minggu, bikin saya sentimentil T.T .mereka semua telah mengejar cita-citanya masing-masing. semoga sukses kawan.
gara-gara gag ada mereka, aku jadi boring di rumah sendirian. mau jalan juga gag ada temen. padahal aku libur untuk waktu yang cukup lama. kalau nggak ada kerjaan paling ke warnet (tempat anak-anak ngumpul), tapi sekarang udah pada nggak ada. biar satu orang pun udah nggak ada keliatan batang idungnya. untung aja masih ada Mba Dewi, Midun, yang masih setia ma Mitra. aku cuma bisa nanyain kabar anak-anak lewat kedua orang itu aja.

dari kabar-kabarnya, semoga semua anak itu bakal balik waktu libur puasa....
itu aja dulu ceritaku....

masih banyak yang harus di ceritakan.
dadah.
Tanggapan :

1 comment :

  1. makanya gak usah pulang, pulang malah gak ngapangapain

    ReplyDelete