sebuah catatan yang nggak penting buat di baca sama sekali (part1)

Thursday, September 24, 2009

sebuah catatan yang nggak penting buat di baca sama sekali (part1)


hoaaaahmm...
malam ini rencananya cuma mau upload foto trus ngirim mesej ke daddy abis tu tamuan ke tmpat gargarin ma temen temen yang lain.
gatau keterusan ampe 2 jam sekalinya..hehehe

sementara billing saya masih 15 menit lagi, saya cuma mau bercerita sedikit tentang malam ini

masuk warnet di sambut oleh Midun sang penunggu warnet berjudul MITRA. dan saya di tempatkan di komputer no 10.

buka facebook notifikasi ada 23 aja. ga serame biasanya. isinya juga komen komennan. males ngebales lagi. gatau malam ini lagi males ngomen aja...

aku langsung upload foto kemaren ma anak anak sd yang tamuan ke tempat guru guru.

iseng iseng, buka facebooknya Helda,ada kuis "which Harry Potter character are you" sama "Sebenarnya tergolong mahasiswa apakah kamu itu?"

aku ikut dua duanya, hasilnya memang sama seperti dugaanku...
kuis pertama ber hasilkan" Harry Potter" (ya emang saya Harpotnya mau di gimanain lagi coba? xixixixxii)
yang kedua hasilnya "wow kamu mahasiswa luar biasa"!!! nah ini....ga akurat banget deh kuis yang ke dua ini....hahahaha yang pertama emang akurat sekali... salut yang buat kuis pertama..hahaha

sementara warnet ini memutar lagu aura kasih dan billing saya sisa 10 menit lagi, saya kirim pesan ke dad saya tentang sesuatu yang harus dia tau, dan saya tunggu balesannya ampe sekarang belum di bales2 juga. mungkin beliau lagi sibuk. yaudahlah gapapa..met sibuk daddy :)

yups foto nya udah terupload semua dan saya tag semua anak di satu foto, dan meminta tune up untuk ngetag semua anak SD nya... baiknya tuning...eh ma andini juga... makasih untuk kalian yang udah mau ngetag...itu pekerjaan yang paling merepotkan hahaha

dan sementara mouse warnet ini klik kanannnya eror dan billing saya tinggal 7 menit lagi, saya mau cerita tentang status saya yang di hujat oleh adek sepupu saya. berhubung hasil kuis tadi saya hasilnya adalah Harry Potter Zulfariansyah (emang ada?) saya ngepost status facebook saya dengan " saya Harry Potter ya?" tiba tiba dia komen2 status saya dengan tulisan BUKAN. sempat adu mulut (eh bukan ding...adu kata kata. kan di facebook ga bisa pake mulut) sempat saya kirim mantra patronus dan dia juga mau membalas nya dengan mantra penghancur avadakedavra, namun tongkatnya berhasil saya lempar dari jauh dengan mantra expelliarmus... hahahahaha sebenarnya nama mantranya sempat nyari di youtube tadi...hihihihhii

dan sementara warnetnya lagi muter lagunya Avanged Sevenfold yang berjudul Afterlife, dan billing saya tinggal 4 menit, saya juga tadi sempat bikin tab tentang stuff saya. yaitu gitar kesayangan saya Xcort X-2 yang bernama Mary. rada ribet juga bikinnya...

dan sementara saya lagi pusing gara2 lagu warnet ini turun drastis beatnya dari avanged ke didi kempot (di ganti paksa oleh orang tak di kenal), dan billing saya sekarang tinggal 3 menitan, saya cuma mau cerita sempat down juga waktu saya nanya udah makan tapi di bales gini sama seseorang " eh ga usah sok imut kamu nanya nanya".... wah wah... saya jadi ga enak hati ma dia... okay saya nggak nannya nanya lagi...hihihihhi...
dan memang bentuk gigi saya memang tidak sempurna...(loh loh)

waktu saya ol lagi, ternyata dia kira saya marah ma dia... dasar odong... justru aku yang ga enak ma kamu dudul...hihihihi

dan sementara lagu di warnet udah ga di puter lagi gara2 di marahin tetangga sebelah, dan billing saya tinggal hitungan detik, saya mau pamit,,, dadah,,,

samlekom
Tanggapan :

0 komen :

Post a Comment