Tuesday, October 13, 2009

sebuah catatan yang nggak penting buat di baca sama sekali (part2)

tudidit tedededet teeeettt..... kirakira begitu lah paduan bunyi lead guitar Zacky Vengeange dan Synyster gates dalam lagu Afterlife yang jadi alarm hp ku pagi itu. aku ga sadar udah ku snooze berapa kali, tapi yang jelas aku bangun jam 6pagi *padahal alarm nya ku set jam 5 pagi...* heheheheh...

bangun bangun, sms ada 4 biji...miscalled 4 kali... dan ternyata orangnya yaaa....*maap karena privacy saya rahasiakan namanya (sebut saja bunga.red)

tiba tiba memori saya nge-load otomatis hal yang ingin saya lakukan tadi malam, yaitu ngerjain tugas Metode Numerik nya bu Ami...

Owh maaann!! kuliah nya jam 7 brooo!! *saat saat seperti ini, aku sering berpikir kalo golongan darahku itu B

aku juga ngga ada kertas folio ber garis. karena aku pikir anak-anak kos biasanya punya.. trs aku ke kamarnya anjas mau nyontek tugasnya... dan ternyata, pas aku tanya dia masih ada folio garisnya? dia bilang nggak ada.... owh man... ke kamar2 kos yang lain juga udah nggak ada yang punya... aku lalu sms Ririz (tuh udah pake Z!) " ada punya folio bergaris.?" tapi aku berpikir, aku bakal lebih bijaksana ama waktuku kalo aku sambil nyari keluar.

keadaan ini memaksaku keluar untuk nyari stationary terdekat. yaitu depan burjo di kos shafa2. pas ku tanya, kertas yang biasanya ada kalo lagi nggak butuh itu juga habis!!

aku ingat kalo depan boulevard uii juga ada fotocopian... wah... sial... ternyata disana lagi tutup. belum buka!
rasanya pengen kutendang pintu garasinya... tapi karena pintunya dari besi, kayanya mending nggak deh.. :D

aku lirik jam.... Owh damn shit freakin bullshit!...*sok banget sih dari tadi* setengah tujuh?

ah udahlah...daripada nyari ke bawah, belum tentu buka juga tokonya, lebih baik aku balik ke kos aja. ngerjain di kertas binder... cuek aja ama kata kata bu ami yang bilanya "Harus di folio bergaris! kalo ngga, ngga di terima!" *rada serem juga sih kalo di inget2...

aku pulang... tanpa dendam...(eh ada sih dikit) terus, di Loundry.....emmmmm lupa namanya... Ibu londrynya nyapa aku.... ya ku bales senyam senyum aja. tu ibu kayanya lagi sibuk buat nyiapin londriannya. begitu aku liat sekilas tokonya, di rak mejanya ada buku jurnal buat nyatat jurnal cuciannya (kayanya). aku yang tadi keterusan dan males nangepin ibu londriannya (ganjen soalnya), jadi muter arah motorku trus ke londrian itu.

Ibu itu menyambut hangat kedatangan saya yang (sangat) pagi pagi sekali itu..
" Aduhhh riaan.. pagi bener mau londry? udah lama ga londri di sini.." sambut ibu itu...
"ah...maap bu... saya ngga londri... tapi mau minta kertas folionya selembar...boleh nggak bu?" kataku sambil senyum2 *sangat membuang jauh2 rasa malu

"wah disini nggak jual kertas gituan mas"
"ini lo bu... buku ini....yah yah..minta yah...tolong nah bu...mau ngerjain tugas...."
"owhhh yaudah ambil aja...gapapa..."

aku pulang ngga jadi tanpa dendam :D

secepat kilat aku ngerjain tugas itu, mungkin 15 menit nyalin punya anjas, abis selese, aku nggak mandi. cuci muka, pake parfum langsung siap2 otw kampus....

aku ambil hp, gataunya ririz bales sms ku... "ada punya banyak...mw?" astaga!!! kenapa ga daritadi balesnya???? huh yaudah gapapa.... hahahah

trus galama, hp putih itu bunyi lagi. dari ririz lagi. kali ini nelpon.... minta di jemput.. motornya katanya belom di balikin...

yah alhasil, hari itu, aku ke kampus bareng ririz... dan kami berdua telat...

hahahah....

inti dari cerita di atas yang bisa kita ambil iktibarnya adalah... jangan pantang menyerah nyari sesuatu dan jangan mencapakkan orang orang yang bikin kamu sebel. karena, di saat yang tidak terduga, mereka bisa jadi penolongmu...

hahahahaha....

Tuhan itu baik...
Luph u all

Zear_

No comments:

Post a Comment