Thursday, April 9, 2009

Tentang Kakak

Aku baru ketemu dia baru baru ini di jogja. Katanya sih mau liburan. Dia agak sedikit lebih gemuk sejak masuk rumah sakit karena gjala tipus kmaren.

Mukanya juga udah jadi lebih tua. Jadi kaya emak emak yang masih mulus. Hahaha...

Ya emang udah emak emak sih...

Dia slalu memperingatkanku tentang kebersihan dan keuangan. Dan dia akan mengeluarkan suara rock n roll nya begitu dia tau klau jumlah pengeluaranku di atas rata2.. Tapi menurutku, dia jauuh lebih boros drpd aku....

No comments:

Post a Comment